Selasa, 21 Januari 2014

Dusun Klayu

Dusun Klayu.

Klayu adalah sebuah dusun yang beralamatkan di desa Sumberwungu, Tepus, Gunungkidul. Dusun Klayu sendiri dibagi menjadi 2 pedukuhan yaitu Klayu 1 & Klayu 2. Di desa ini terdapat 2 sekolahan, yaitu SD N Sumberwungu dan Pendidikan TK/PAUD. PAUD singkatan dari Pendidikan Anak Usia Dini. Bagi adik-adik yang mau sekolah dasar bisa sekolah di SD N Sumberwungu ini, saya dulu juga sekolah dasar di sini.
"Saya ucapakan Terima Kasih kepada Pembimbing Sekolah Dasar di Klayu"
Di dusun inilah saya dilahirkan,didusun inilah saya dibesarkan oleh kedua orang tua. Suka maupun duka terungkap didusun ini apalagi sikap saling kegotong royongan masih tercipta dengan baik membuat aku rindu akan dusunku sendiri, untuk sementara biarkan aku merantau di Yogyakarta. Memang dusun ini sekarang agak sepi dikarenakan pemuda dan pemudi merantau di perkotaan untuk bekerja maklum kalau dipedesaan belum ada pekerjaan yang pas buat muda mudi tapi kayaknya sebagian besar muda mudi ingin tahu hidup diperkotaan buktinya aja gak ada yang betah dikampung halaman, hehe
Tapi lihatlah teman saat bulan Idul Fitri tiba, pasti muda mudi bahkan bapak,ibuk smuanya deh mereka berbondong-bondong pulang ke dusun ini pokoknya ramai banget.

POKONYA APAPUN YANG TERJADI I LOVE KLAYU, congratulation for klayu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar