Rabu, 05 Februari 2014

Perbedaan battery Eksternal dan Internal pada musik box.

     Hey, kawan mungkin diantara kalian masih ada yang bingung tentang musik box battery eksternal dan internal. Kalau diartikan dari kata-katanya aja eksternal berarti luar sedangkan internal yang berarti dalam. Dipostingan ini Tiwan Eko akan bahas tentang perbedaannya, adapun ciri perbedaan adalah sebagai berikut.

1.Musik box battery Eksternal.

Ciri utama dari battery musik box ini biasanya bisa dilepas dan diganti, batery ini bentuknya seperti batery hp yang ada di pasaran. Jadi keutamaan musik box ini apabila batery sudah melembung atau rusak bisa diganti yang baru, tapi usahakan yang seukuran dengan bateri bawaanya. Namun biasanya harga agak tinggi dibanding dengan musik box batery internal.

2.Musik box battery Internal.
   
Ciri utama dari batery musik box ini biasanya tidak bisa dilepas dan diganti. Sebenarnya bisa diganti tetapi harus pakai soldir, jadi penggantinya harus dengan cara tertentu dan membutuhkan orang yang mengerti elektronika. Biasanya kalau udah bateri melembung atau drop konsumen langsung membuangnya. Namun harga musik box ini bisa digolongkan lebih murah dibanding musik box bateri eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar