Minggu, 26 Januari 2014

Compu Timoho




Alamat toko

Dusun         : Sapen
Desa           : Demangan
Kecamatan : Gondokusuman. RT 27/RW 08
Jalan Timoho No 137.


      Compu Timoho adalah sebuah Toko aksesoris kumputer yang beralamatkan di Jl Timoho Yogyakarta, toko terletak disebelah utara atm BRIyang berhadapan langsung, kalau dari arah selatan sesudah rel kereta api dan kalau dari arah utara sesudah kampus UIN Sunan Kalijaga. Tempatnya sangatlah strategis sehingga mudah di jangkau.
Nah, untuk para pemula segeralah hadir ditoko tersebut, karena harganya relatif murah dan pasti bergaransi. Flashdisk ajah garansinya sampai 1 Tahun lama bangedd kan gan. Pelayanan dijamin ramah tamah.

Pemilik Toko: Mas Ardi Wiyono orangnya khulll ganteng dan juga baek hati. Lemah lembut dan yang terpenting gak mudah marah gan. Mas ardi ini gak suka memperpanjang masalah dan yang paling penting tanggung jawab bangett gan.

Anggota : Anam dan Arif orangnya baek hati murah senyum, dewasa bannget gannn. kalau si Anam suka banget ngotak-atik komputer. Nah kalau si Arif paling murah senyum bangedd , mereka saling kompak karena kebetulan mereka bersaudara.
dan yang terakhir sebut saja Tiwan EKO.

Eko Setyawan  nama panggilan Tiwan. Nama Eko Setyawan  kok bisa di panggil tiwan ya? Tiwan dari hongkong kalee. Seoarang Eko Setyawan dia punya tahi lalat dibawah mata sebelah kanan lucu banget kannn? tetapi orangnya juga baek hati kok.

Sekian dulu postinganku, mohon maaf sangat ms broo bila ada kata yang kurang berkenan.

Harga Aksesoris Notebook & Komputer

1 komentar:

  1. hahaha....... :)
    besok gk ada yg nmeni smpe sore lagi ni... hehe

    BalasHapus